SELAMAT DATANG di blog ESTUBIZI Business Center | Business & Leisure. Tersedia layanan (klik pilihan Anda): seminar & training services | meeting services | serviced office | coworking space | VOTE: virtual office
Silakan hubungi: 021-5290.5299 [Kuningan] | 021-2751.5225 [Wolter Monginsidi] | whatsapp/line: 0821.2400.6088 | Twitter: @estubizi | email: marketing@estubizi.com | www.estubizi.com

Jumat, 26 April 2013

#TrenDuniaMaya: Internet untuk Masa Depan

Inilah Dampak Positif Internet 
untuk Masa Depan Manusia


Oleh: Benyamin Ruslan Naba 
Teknologi Informasi dan Komunikasi yang melesat cepat perkembangannya telah memicu penyebaran informasi dan memberdayakan komunikasi umat manusia. Berikut adalah sebagian dari Tren Dunia Maya:
#TrenDuniaMaya 1. Macet di kota-kota besar dunia dan biaya hidup yang melambung tinggi membuat para profesional beralih ke VIRTUAL Office.

#TrenDuniaMaya 2. Perkembangan pesat Teknologi & Informasi menjadikan mobile office makin meluas dan praktis. INTERNET adalah masa depan!

#TrenDuniaMaya 3. Seiring dengan menjamurnya VIRTUAL Office, akan muncul profesi baru: VIRTUAL Assistant, yaitu Anda yang bekerja profesional dari rumah.

#TrenDuniaMaya 4. Sebagai VIRTUAL Assistant, yang didominasi kaum perempuan, akan berdampak positif pada meningkatnya kualitas waktu pribadi+keluarga.

#TrenDuniaMaya 5. Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi akan membuat banyak orang muda memulai usaha mandiri tanpa harus ngantor.

#TrenDuniaMaya 6. Akan banyak musisi kreatif lahir dari rekaman amatir yang diupload ke Youtube dan dilirik produser dari berbagai negara...

#TrenDuniaMaya 7. Facebook & Twitter yang semula dianggap hanya media sosial, ternyata mengubah pola bisnis dalam mempromosikan produk/jasanya.

#TrenDuniaMaya 8. Orang kreatif sangat terakomodasi dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi. Banyak komikus muda usia akan tampil.

#TrenDuniaMaya 9. VIRTUAL Office, VIRTUAL Assistant, Orang Kreatif, Komikus, Blogger, Pemusik Amatir, akan merajai bisnis di abad informasi.

#TrenDuniaMaya 10Inilah Para Pahlawan Dunia Teknologi Informasi yang berjasa besar mengubah Peradaban Dunia Modern http://t.co/XIt42lH.

#TrenDuniaMaya 11. Di abad informasi makin banyak orang butuh VIRTUAL Office, tapi belum banyak yang paham artinya ~ Ini dia menurut Wikipedia: http://t.co/mJOZTlq

#TrenDuniaMaya 12. Profesi VIRTUAL Assistant-1: Word Processing & Data Entry/Clerical, Bookkeeping, Payroll&Accounting, General Office Work.

#TrenDuniaMaya 13Profesi VIRTUAL Assistant-2: Office Admin, Medical Billing & Coding, Transcription and Typing, Legal & Medical Assisting.

#TrenDuniaMaya 14. Profesi VIRTUAL Assistant-3: Customer Support, Sales Account Management, Internet Research, Web Administration&Management.

#TrenDuniaMaya 15. Profesi VIRTUAL Assistant-4: Website Management, Design and Desktop Publishing, Virtual Executive Assistants.

#TrenDuniaMaya 16. Profesi VIRTUAL Assistant-5: Virtual Customer Consultants, Executive Travel Consultants, Regulatory Writer.

#TrenDuniaMaya 17. Tren serba online juga merambah ke dunia pendidikan, kini Anda dapat kuliah secara online di Harvard University dan MIT.

#TrenDuniaMaya 18. Online store bukan lagi monopoli perusahaan besar namun sudah menjadi bagian dari home industry yang melintasi batas negara.

#TrenDuniaMaya 19. Dunia bisnis online tidak lagi milik korporasi melainkan setiap individu & sangat personal. Ini membuat produsen harus kreatif.

#TrenDuniaMaya 20. Dampak positif dunia online membuat kt tersadar bhw betapa uniknya manusia ciptaan Tuhan yang memiliki ragam bakat yang hebat.

#TrenDuniaMaya 21. Media sosial sudah mampu membantu korban bencana, menolong mereka yang diperlakukan tidak adil bahkan menjungkalkan pemerintahan!

#TrenDuniaMaya 22. Boleh dibilang sudah tak ada barang yang tidak bisa diperjualbelikan melalui internet. Mal raksasa hanyalah suatu "pasar kecil".

#TrenDuniaMaya 23. Internet seperti pisau bermata dua, dibutuhkan untuk kebaikan dunia sekaligus menjadi "ancaman privasi/rahasia" pribadi.

#TrenDuniaMaya 24. Namun dunia sungguh beruntung dengan adanya internet, seakan melek 24/7 dan manusia bisa bertambah pintar dalam sekejap.

#TrenDuniaMaya 25. Internet merajut tali silahturahmi jutaan manusia yang terpisah jarak+waktu. Tiada reuni raksasa mampu dilakukan sebelumnya.

#TrenDuniaMaya 26. Internet tidak membedakan usia, latar belakang sosial ekonomi, agama, golongan, suku/bangsa. Semua punya kesempatan yang sama.

#TrenDuniaMaya 27. Negara yang mampu memfasilitasi bangsanya untuk "surfing" di dunia maya akan mampu bersaing dalam "kompetisi pengetahuan".

#TrenDuniaMaya 28. Tidak perlu ragu untuk berkesempatan ber-"VIRTUAL" ria, dimana pun Anda berada di seantero bumi yang sedang bergejolak ini.

#TrenDuniaMaya ini dipersembahkan untuk Anda semua oleh VOTE: Virtual Office @ESTUBIZI. Selamat berpetualang @dunia maya. Have a nice day friends!


Gedung Setiabudi 2 lantai 1 | Jl. HR. Rasuna Said Kav. 62 (Kuningan) | Jakarta 12920
Tel. 021-5290.0828 | SMS dan WhatsApp: 0821.2400.6088

Tidak ada komentar:

Posting Komentar