SELAMAT DATANG di blog ESTUBIZI Business Center | Business & Leisure. Tersedia layanan (klik pilihan Anda): seminar & training services | meeting services | serviced office | coworking space | VOTE: virtual office
Silakan hubungi: 021-5290.5299 [Kuningan] | 021-2751.5225 [Wolter Monginsidi] | whatsapp/line: 0821.2400.6088 | Twitter: @estubizi | email: marketing@estubizi.com | www.estubizi.com

Kamis, 05 Mei 2011

Yuk PEDULI PENDIDIKAN untuk Indonesia!



Semangat Pagi Indonesia!


Setiap tanggal 2 Mei, Bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional dan pada tanggal 20 Mei kita juga merayakan Hari Kebangkitan Nasional.



Memperingati kedua hari yang sangat penting bagi bangsa kita, ESTUBIZI Business Center, mengajak Anda para Sahabat ESTUBIZI untuk berpartisipasi dalam kegiatan "Yuk PEDULI PENDIDIKAN untuk Indonesia!" Program berlangsung hingga 31 Mei 2011.



Hanya ada 2 kegiatan nyata yang akan kita lakukan dalam Bulan PEDULI PENDIDIKAN ini adalah:


1. Penjualan buku "8 ETOS KEGURUAN"

Buku ini dijual dengan harga spesial untuk para pendidik negeri kita: mereka yang mengabdikan keahliannya sebagai profesor, dosen, pengajar, pamong belajar, guru, pendidik, pelatih, penatar, penceramah dan predikat lain dalam dunia keguruan.


Anda juga bisa membelikan buku tersebut sebagai hadiah untuk para guru Anda semasa sekolah dulu, atau guru anak-anak Anda yang masih bersekolah, atau disumbangkan kepada sekolah yang Anda pilih.


Sangat disarankan kepada semua komunitas "Alumni Sekolah" untuk menghadiahkan buku "8 ETOS KEGURUAN" kepada guru sekolah Anda.




Buku "8 ETOS KEGURUAN" karya Guru Etos Jansen Sinamo dapat Anda beli seharga Rp 80.000,-. Harga normal Rp 99.000,-. Seluruh keuntungan penjualan buku ini akan digunakan untuk dana pengiriman buku-buku cerita ke daerah bencana. Klik di sini untuk resensi buku "8 ETOS KEGURUAN": http://on.fb.me/jpi4Mg









2. Yuk SUMBANG BUKU! 



Kami mengajak Anda untuk menyumbang buku bagi anak-anak sekolah di daerah bencana. Sumbangkan HANYA BUKU CERITA (bukan buku pelajaran) yang masih baru atau buku bekas namun masih dapat digunakan. Buku-buku ini akan diberikan kepada anak-anak sekolah di daerah bencana sekitar Yogyakarta dan Kepulauan Mentawai.



Buku-buku tersebut akan disalurkan kepada Yayasan Kerabat Desa Kota Indonesia pimpinan Ibu Elly Wisanti Utama dan Komisi PSE/Caritas Keuskupan Padang, yang akan meneruskan kepada berbagai sekolah Umum, Muslim, Kristen dan Katolik di berbagai daerah pasca gempa di sekitar Yogyakarta dan Kepulauan Mentawai. Sekolah-sekolah tersebut, meskipun sudah beberapa waktu yang lalu ditimpa musibah gempa, kondisinya masih memprihatinkan.


Bila Anda tergerak untuk menyumbangkan buku CERITA (jangan buku pelajaran), baik yang baru dan bekas namun layak pakai, silakan menghubungi ESTUBIZI Business Center melalui telepon 021-5290 5299 (Sdri. Anggi). 


Sangat dianjurkan untuk LANGSUNG DIKIRIM (agar meminimalkan ongkos kirim) kepada:


* YOGYAKARTA:
** Ibu Elly Wisanti Utama
Yayasan Kerabat Desa Kota Indonesia
d/a Dian Mandala: Jl. Jurugsari IV no 14, Kaliurang km 14 Sleman, Yogyakarta, 55283
Telepon 0274 - 882005

* KEPULAUAN MENTAWAI:
** Romo Agustinus Mujihartono Pr.
Komisi PSE/Caritas Keuskupan Padang
Jl. W. R. Monginsidi No. 4D, Padang 25118.
Mereka punya jejaring di Kepulauan Mentawai dan melayani lintas agama.

Mari berlomba membuat kebajikan! Terima kasih banyak ya... God bless you now!

ESTUBIZI Business Center ~ One place more activity
021-5290 5299 (Sdri. Anggi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar