SELAMAT DATANG di blog ESTUBIZI Business Center | Business & Leisure. Tersedia layanan (klik pilihan Anda): seminar & training services | meeting services | serviced office | coworking space | VOTE: virtual office
Silakan hubungi: 021-5290.5299 [Kuningan] | 021-2751.5225 [Wolter Monginsidi] | whatsapp/line: 0821.2400.6088 | Twitter: @estubizi | email: marketing@estubizi.com | www.estubizi.com

Rabu, 07 September 2011

Success Story: Andi Menemukan Kembali Kebebasan Hidupnya

Sebuah Kisah Keberhasilan ~ 01

Andi adalah seorang profesional yang sudah lebih dari sepuluh tahun bekerja pada sebuah firma hukum yang sangat terkenal di Jakarta. Kesibukan kantornya yang luar biasa membuat ayah dari sepasang putera/i ini hanya mempunyai waktu yang sangat terbatas untuk keluarganya. Bukan hanya itu, rumahnya yang terletak di kawasan Bintaro dan cukup jauh dari lokasi kantornya di jalan Sudirman Jakarta, telah menyita waktunya tidak kurang dari empat jam perjalanan pergi dan pulang kantor setiap hari. Betapa tidak, Jakarta sebagai kota supermacet ini sudah menjadi mimpi buruk untuk seorang profesional muda energik seperti Andi.

Keterbatasan waktu untuk kehidupan keluarga yang harmonis akan kualitas waktu untuk istri dan kedua anaknya yang lucu dan pintar ini, akhirnya membuat Andi memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Pengalamannya sebagai penasehat hukum yang sangat berhasil, membuat dirinya cukup percaya diri untuk membangun firma hukum sendiri.

Satu hal yang paling utama diperlukannya sekarang adalah sebuah ruang kantor agar ia dapat bekerja secara profesional untuk melayani kliennya. Sebagai sebuah firma hukum pemula, Andi menyadari bahwa dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memulai usahanya, seperti menyewa ruang kantor, mempekerjakan tenaga staf administrasi, membeli perabot dan lemari penyimpanan arsip dokumen kliennya, langganan listrik dan telepon.

Untungnya, Andi pernah berkenalan dengan salah seorang alumni universitasnya dahulu. Oleh temannya, ia disarankan menggunakan jasa virtual office seraya menyebutkan salah satu provider virtual office terkemuka di Jakarta. "Tepat sekali!", ujar Andi bersemangat atas solusi tersebut. Andi memang membutuhkan suatu fasilitas yang modern dan didukung dengan teknologi informasi terkini, dan yang paling penting: ekonomis!

Segera Andi menghubungi ESTUBIZI Business Center yang ditemukannya melalui pencarian Google: http://www.estubizi.com/our-services/virtual-offices. Andi mengambil Paket VOTE-5 yang menawarkan berbagai fasilitas yang sudah pasti akan menunjang pekerjaan Andi. Selain mendapatkan alamat usaha yang prestisius, ia juga dapat menggunakan ruangan di ESTUBIZI Business Center selama 6 jam seminggu untuk melayani konsultasi bagi kliennya pada jam 10:00-16:00. Sebelum jam usai kantor, Andi sudah berada dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Bintaro dan terhindar dari macet Jakarta yang sangat memusingkan kepala.

Manfaat lain yang dialami Andi adalah fasilitas call forwarding dan greeting atas nama perusahaannya bila ada yang menghubungi nomor telepon kantornya, yang memberikan kesan perusahaan yang bonafid di mata kliennya. Di manapun ia berada, pesan penting dari klien atau calon kliennya tetap dapat ia terima melalui pesawat telepon di rumahnya, atau di mobilephone yang digenggamnya. Apalagi dengan mengambil Paket VOTE-5, Andi mendapatkan Samsung Galaxy Tab 7" secara gratis plus pulsa abonemen Komunitas Three selama setahun. Melalui fasilitas ini, Andi dapat menelpon sepuasnya ke staf administrasinya yang juga bekerja dari rumah, dan mengirim sms yang tidak terbatas (= sepuasnya) kepada kliennya. "Sungguh fasilitas yang sangat nyaman untuk saya," demikian pikirnya sambil senyum sumringah.

Bukan hanya itu, Andi dan stafnya dapat menggunakan Google Apps untuk menyimpan file dan dokumen legal kliennya dengan bantuan fasilitas dari Google, selain memanfaatkan Google Calendar untuk mengatur jadwal kerja mereka. Andi juga semakin percaya diri karena ia juga mendapatkan fasilitas domain situs perusahaannya berikut alamat email, serta kartu nama yang bonafid.


Andi yang sekarang, bukanlah seorang profesional yang setiap hari mengeluh tentang macetnya Jakarta atau panas teriknya udara ibukota ini. Ia telah menjadi seorang profesional yang mencintai kehidupan kerja virtual dan memiliki kebebasan waktu hidupnya. Dan yang terutama, kini ia dapat menikmati keseimbangan hidup antara pekerjaan dan rumah tangganya melalui pengelolaan waktu yang lebih berkualitas. Bagaimana dengan Anda?



Silakan hubungi ESTUBIZI Business Center: 021-52900828, 082124006088, email: marketing@estubizi.com, www.estubizi.com, http://estubizi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar